Senin, 03 November 2014

tulus

  ( Cinta itu hubungan timbal balik )
   Dalam aritmatika cinta , satu ditambah  satu sama dengan segalanya .  tetapi  jika dua dikurangi satu , hasilnya tidak menjadi apa pun .
      Cinta itu akan sempurna bila bersifat resiprotal atau berbalas. Bayangkan jika ada cinta yang tidak dibalas itu pasti menyakitkan dan membuat hati remuk dan patah hati , contohnya kita punya pacar kita cinta banget sama dia tapi dia cuek aja gak cinta dan pacar kita enggak membalasnya dengan perasaan yang sama pasti itu sakit banget kalo kita tau kenyataannya Cuma pura-pura cinta sama kita  L . dan ada kasus lan kita cinta banget sama kakak/ adik , sampai rela mengalah saat ortua mendahulukan kepentingan mereka ketimbang kepentingan kita pribadi .  tetapi ternyata kakak / adik malah membalasnya dengan pelakuan yang tidak menyenangkan  pasti kita sebel dan marah klo kaya gitu .
 Tapi dalam arti timbal balik disini bukan saling mengecewakan timbal balik disini adalah untuk saling  menghargai satu sama lain dan saling menguntungkan membantu tanpa pamrih .

(   Cinta mampu menyempurnakan  hidup semua orang  )
       Kita mendapatkan cinta bukan dengan cara menemukan seseorang yang sempurna , melainkan dengan memandang  sempurna seseorang yang tidak sempurna .

       Enggak ada manusia yang diciptakan sempurna oleh tuhan . setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan  masing-masing. Makanya mustahil bget kalau kita memimpikansosok yang sempurna untuk kelak menjadi tambatan hati . yang baik adalah kita bisa menerima  plus paket lengkap  yang punya kelebihan dan kekurangan seseorang , namun tetap memandangnya sempurna untuk kita . sempurna untuk saling mengisi , saling memperbaiki , dan saling bersinergi . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar