Senin, 03 November 2014

arti cinta

       (   cinta merupakan intisari  )
     Kita tak bisa melakukan hal besar , kita hanya bisa melakukan hal kecil dengan cinta kasih yang besar.
       Hal sekecil apapun , asal dilakukan dengan penuh cinta dan komitmen , akan menghasilkan sesuatu yang bernyawa . dengan begitu  orang bisa ikut merasakan cinta kita  melalui hasil karya tersebut mulai sekarang mulai semua dengan penuh cinta.
   (  besarnya arti cinta  )
  Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini , yaitu mencintai dan di cintai.
     Berlebihan memang jika kita mengartikan kalimat bijak  ini . mencintai dan dicintai bukan dari pacar doang tapi  mencintai dan dicintai juga bisa kita dapatkan dari keluarga . coba kalian bayangkan , seandainya ortua enggak mencintai kita , pasti kita sudah jadi pengemis tidak di urus dan berantakan , jika kita  enggak mencintai ortua / saudara , bukan enggak mungkin rumah yang kita tempati akan selalu dipenuhi pertengkaran . nggak nyaman kan ??? itulah yang dimaksud bahwa kebahagian dalam hidup ini  hanya bisa dicapai dengan syarat saling mencintai .
(  cinta itu pengorbanan  )
    Cinta bukan mengenai apa yang kita peroleh melainkan mengenai apa yang kita berikan  yaitu segalanya .

     Sejauh apa kita bersedia berkorban demi cinta??? Apakah hanya sebatas kata palsu dan gombalan belakang yang kalian berikan terhadap  orang yang anda cintai  bukan itu arti pengorbanan adalah sebesar apa pun yang enggak masalah  , asalkan kita enggak lupa untuk mempersiapkan hati menghadapi kemungkinan terburuk . jangan sampe kita sok kuat kalo udah putus pura-pura tegar dan sok jdi  pahlawan dengan bersedian mengorbanan diri demi orang yang di cintai . tapi saat pengorbanan kita disia-siakan , kita enggak berhenti menyesali diri krna telah berkorban begitu besar . intinya cinta itu butuh perhitungan yang pas jangan coba menyakiti kalo bukan cinta sesunggunya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar